Wednesday 23 September 2015

Tutorial PHP

PHP Hypertext Preprocessor (PHP) Adalah bahasa pemrograman Yang memungkinkan pengembang web untuk review MEMBUAT Konten Dinamis Yang database yang berinteraksi DENGAN. PHP PADA dasarnya digunakan untuk review mengembangkan Aplikasi Perangkat Lunak Berbasis Web. Tutorial Suami akan membantu Andari untuk review Membangun dasar dasar Andari DENGAN PHP.

para penonton
Tutorial Suami dirancang programmer PHP untuk review yang Benar-Benar menyadari KONSEP PHP tetapi mereka memiliki pemahaman dasar dasar TENTANG pemrograman Komputer.

Prasyarat
SEBELUM melanjutkan DENGAN tutorial Suami Andari Harus memiliki pemahaman dasar dasar pemrograman setidaknya Komputer, Internet, Database, Dan MySQL dll Sangat membantu.

Untuk sebagian Dari gede contoh Yang diberikan hearts tutorial Suami Andari akan menemukan Cobalah PILIHAN, Jadi Hanya menggunakan OPSI Suami untuk review menjalankan program PHP  di Tempat Dan Menikmati belajar .

<html>
   <head>
      <title>Online PHP Script Execution</title>      
   </head>
   
   <body>
      
      <?php
         echo "<h1>Hello, PHP!</h1>";
      ?>
   
   </body>
</html>


PHP dimulai sebagai sebuah proyek open source kecil yang berkembang karena semakin banyak orang menemukan cara yang berguna itu. Rasmus Lerdorf mengeluarkan versi pertama dari PHP jalan kembali pada tahun 1994.

PHP adalah singkatan rekursif "PHP: Hypertext Preprocessor".

PHP adalah bahasa scripting sisi server yang tertanam dalam HTML. Hal ini digunakan untuk mengelola konten dinamis, database, pelacakan sesi, bahkan membangun seluruh situs e-commerce.

Hal ini terintegrasi dengan sejumlah database populer, termasuk MySQL, PostgreSQL, Oracle, Sybase, Informix, dan Microsoft SQL Server.

PHP adalah pleasingly bergairah dalam pelaksanaannya, terutama ketika dikompilasi sebagai modul Apache di sisi Unix. Server MySQL, sekali dimulai, bahkan mengeksekusi query yang sangat kompleks dengan set hasil yang besar dalam waktu rekor.

PHP mendukung sejumlah besar protokol utama seperti POP3, IMAP, dan LDAP. PHP4 menambahkan dukungan untuk Java dan arsitektur objek terdistribusi (COM dan CORBA), membuat pengembangan n-tier kemungkinan untuk pertama kalinya.

PHP adalah pemaaf: bahasa PHP mencoba untuk menjadi seperti pemaaf mungkin.

Sintaks PHP adalah C-suka.

Penggunaan umum PHP
PHP melakukan fungsi sistem, yaitu dari file pada sistem itu dapat membuat, membuka, membaca, menulis, dan menutup mereka.

PHP dapat menangani bentuk, yaitu mengumpulkan data dari file, menyimpan data ke file, melalui email Anda dapat mengirim data, mengembalikan data ke pengguna.

Anda menambah, menghapus, mengubah elemen-elemen dalam database Anda melalui PHP.

Akses cookies variabel dan mengatur cookie.

Menggunakan PHP, Anda dapat membatasi pengguna untuk mengakses beberapa halaman situs Web Anda.

Hal ini dapat mengenkripsi data.

Karakteristik PHP
Lima karakteristik penting membuat alam praktis PHP mungkin -

Kesederhanaan
Efisiensi
Keamanan
Keluwesan
Keakraban
"Hello World" Script di PHP
Untuk mendapatkan nuansa untuk PHP, pertama mulai dengan script PHP sederhana. Sejak "Hello, World!" adalah contoh penting, pertama kita akan membuat ramah sedikit "Hello, World!" Script.

Seperti disebutkan sebelumnya, PHP tertanam dalam HTML. Itu berarti bahwa di antara HTML normal Anda (atau XHTML jika Anda mutakhir) Anda akan memiliki pernyataan PHP seperti ini -

<html>
   
   <head>
      <title>Hello World</title>
   </head>
   
   <body>
      <?php echo "Hello, World!";?>
   </body>

</html>

Akan menghasilkan:

Hello, World!

Sebuah tag yang paling umum adalah <? Php ...?> Dan kami juga akan menggunakan tag yang sama di tutorial kami.

Dari bab berikutnya kita akan mulai dengan penataan PHP Lingkungan pada mesin Anda dan kemudian kami akan menggali hampir semua konsep yang berkaitan dengan PHP untuk membuat Anda nyaman dengan bahasa PHP.

No comments:

Post a Comment